Skip to content

Tips Mengatasi Kebocoran Drainase di Perkotaan

Desember 13, 2012

sistem drainase perkotaan yang berkelanjutanAda 3 sistem drainase yang dapat diterapkan di rumah Anda, mari kita bahas satu persatu mengenai hal ini, diantaranya adalah sebagai berikut: Pertama, melakukan pemompaan keluar, dengan langsung cepat tanggap pada saat terjadi banjir dengan memompa keluar air yang berada di dinding, kain maupun karpet yang menggenangi rumah Anda. Alat yang berupa pompa untuk banjir ini dapat mencegah kerusakan akibat air di rumah Anda dan mengakibatkan pembusukan serta korosi yang mengganggu stabilitas ketahanan rumah Anda.

Kedua, setelah Anda memompa air dari bawah tanah yang banjir maka sisa air harus dibersihkan sepenuhnya dengan alat penyedot debu atau vacuum cleaner baik yang basah maupun yang kering. Pada tahap ini maka diperlukan obat infektan untuk memompa air keluar dan membantu semua kotoran dihapus dari sistem pembuangan saluran air. Menggunakan minyak pinus dan juga pemutih dapat membantu Anda untuk menyemprotkan seluruh permukaan ubin, jendela maupun mencegah perkembangan jamur.

Ketiga, setelah Anda menyedot sisa kotoran Anda dengan menggunakan penyedot debu maka tahap berikutnya adalah pengeringan. Dengan mengeringkan selokan Anda maka pertumbuhan jamur dan gas yang mengandung racun juga dapat diberantas seketika. Proses pengeringan ini mencakup menggunakan Dehumidifier untuk mengatasi masalah ventilasi yang menyebabkan ruang bawah tanah Anda menjadi kering dan terbebas dari kuman dan dalam kondisi yang benar-benar kering.

Hal yang terakhir yang dapat Anda lakukan sebagai antisipasi adalah memanggil bantuan profesional berupa ahli drainase perkotaan yang berkelanjutan handal dan berpengalaman untuk menangani masalah drainase Anda dengan menggunakan fasilitas perusahaan asuransi Anda. Perusahaan asuransi berkewajiban untuk mengembalikan kondisi rumah Anda menjadi normal dengan memperhitungkan semua biaya didalamnya.

About these ads

From → Uncategorized

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: